peluang bisnis online bersama dbc network

http://www.dbc-network.com/bisnisonline/new-achievers-september-2009.html?id=sweetymoonzie




Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

Lagi-lagi Kegerahan

Tak perlu kuatir. Asal tahu penyebabnya, lebih mudah berdamai dengan hawa panas tersebut.

Sejak positif hamil, tubuh Anda segera melakukan berbagai penyesuaian untuk mendukung proses tumbuh kembang janin. Salah satunya, terjadi peningkatan aliran darah, agar penyaluran zat-zat gizi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang janin dapat berjalan lancar. Masalahnya, kondisi ini bisa menyebabkan Anda mudah merasa kepanasan atau kegerahan.

Mengapa kegerahan? Selain karena peningkatan kadar hormon progesteron yang membuat aliran darah lebih meningkat, bisa juga disebabkan metabolisma di tubuh yang makin meningkat. Makin tinggi laju metabolisma, makin banyak pula kalori atau energi panas yang dihasilkan atau dilepaskan.

Selain itu, disebabkan juga karena proses bernapas dan berkeringat yang Anda lakukan, yang antara lain berfungsi membuang kelebihan panas di dalam tubuh Anda. Nah, janin Anda belum mampu melakukan kedua jenis proses tersebut, sehingga kelebihan panas di dalam tubuhnya ia buang melalui tubuh Anda.

Itu sebabnya, semakin bertambah usia janin Anda, panas yang dikeluarkan tubuhnya juga semakin banyak. Anda pun jadi lebih mudah dan lebih cepat merasa kegerahan, serta akan lebih banyak mengeluarkan keringat.

Kapan kegerahan? Tergantung kondisi fisiologis masing-masing orang. Umumnya, keluhan ini muncul saat kandungan mencapai 6 minggu, atau saat aliran darah di dalam tubuh mulai meningkat.

Sebenarnya, muculnya keluhan ini juga dipengaruhi oleh kesiapan si ibu hamil dalam menghadapi berbagai perubahan pada tubuhnya. Mereka yang siap atau punya bekal informasi yang cukup tentang seluk-beluk kehamilan, biasanya baru akan mengeluh mudah kepanasan setelah usia kandungannya melewati trimester ke-2. Atau, ketika hari-H persalinan sudah dekat. Sebaliknya, mereka yang tidak siap, kemungkinan besar akan mengeluh sejak awal kehamilan.

Wajarkah? Selama panas yang Anda rasakan tidak berlebihan, masih tergolong wajar. Namun, bila suhu tubuh Anda meningkat jauh di atas normal, bisa jadi itu akibat adanya infeksi kuman penyakit. Bila ini yang terjadi, segera ke dokter.

Atasi dengan:

* Pakai baju yang longgar dan nyaman.
* Pilih baju dari bahan yang mudah menyerap keringat
* Jaga sirkulasi udara di rumah tetap baik. Misalnya, dengan sering membuka jendela atau pintu.
* Hindari tempat-tempat sempit yang membuat Anda merasa pengap.
* Sering-seringlah berada di ruangan terbuka atau alam terbuka.
* Perbanyak minum cairan, baik air putih maupun jus buah segar, untuk mengganti cairan tubuh yang keluar dalam bentuk keringat.

http://www.ayahbunda.co.id

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

Trik Aktif Sampai Bulan Ke-9 Kehamilan

Rasanya sayang bila terlalu cepat mengambil cuti sebelum bayi lahir. Tentu nanti Anda ingin lebih lama bersama anak sebelum aktif lagi bertugas. Dengan begitu Anda perlu trik khusus agar bisa mengatasi dan mencegah potensi masalah di bulan terakhir.

Hal-hal yang perlu Anda perhatikan agar tetap aktif bekerja hingga persalinan di depan mata adalah:

Terjatuh/terpeleset, trik:

* Bila harus membungkuk, lakukan dengan menekuk kedua kaki
* Lebih baik minta bantuan rekan kerja untuk mengambil barang di tempat tinggi

Nyeri di tubuh (leher, bahu, pinggang, punggung), trik:

* Bekerja dengan perangkat ergonomis yang sesuai postur tubuh
* Duduk dan bekerja dengan posisi tepat, seingga Anda dapat bekerja nyaman tanpa tekanan di punggung atau pinggang yang bisa menimbulkan kaku serta nyeri

Panas di ulu hati, trik:

* Perhatikan posisi tubuh saat hamil (duduk, menulis, membaca). Jangan sampai ada tekanan di daerah ulu hati
* Atur pola makan sesuai sistem kerja pencernaan Anda yang sedang hamil. Disiplin memilih makanan yang “bersahabat” bagi ibu hamil. Hindari makanan yang berbumbu tajam dan pedas, serta yang menimbulkan gas dalam pencernaan seperti kol.
* Saat hamil, makan dalam porsi kecil tapi sering
* Bawa selalu makanan dan buah-buahan segar dari rumah atau sediakan biskuit di kantor

Sakit kepala, trik:

* Hindari ketegangan saat hamil, apalagi sampai kehilangan kontrol selama bekerja. Latih kemampuan “kontrol” diri Anda di tengah kesibukan kerja. Latihan relaksasi dan meditasi akan sangat membantu
* Jika lama di depan layar komputer, beri jeda dan sering mengalihkan pandangan mata sesaat keluar jendela atau berjalan-jalan sekitar ruangan sejenak

Pingsan, trik:

* Jika pekerjaan mengharuskan Anda berdiri atau turun naik tangga saat hamil, bila mungkin ajukan permohonan pindah ke bagian lain untuk sementara
* Bila tidak mungkin pindah bagian, usahakan menjaga kelancaran aliran darah di kaki dengan :
o Istirahatkan kaki dengan memberi garam (bisa diletakkan di bawah meja kerja)
o Jaga keseimbangan dan berat tubuh secara merata saat berdiri (jangan bertumpu di satu kaki dalam waktu lama)
o Gunakan sepatu berhak sedang atau rendah
* Hindari anemia (kurang sel darah merah) dengan menjaga pola makan sehat dan seimbang. Pastikan Anda tidak kekurangan zat besi saat hamil
* Jaga kestabilan kadar gula darah dengan makan porsi kecil tapi sering

Nafas pendak/sesak nafas, trik:

* Lakukan relaksasi di tengah kesibukan kerja. Tarik nafas panjang pelan-pelan sambil membayangkan udara segar memenuhi seluruh sel tubuh Anda bahkan hingga janin, lalu hembuskan kembali sambil merelakskan seluruh otot
* Lakukan peregangan ringan sambil duduk dan berdiri. Misalnya, dengan memutar leher dan bahu atau mengangkat kedua tangan ke atas sambil menarik kedua sisi badan.

http://www.ayahbunda.co.id

ok

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

Menentukan Jenis Kelamin Bayi dengan Sarapan Pagi yang Tepat

Sarapan pagi menurut riset baru-baru ini ternyata turut menentukan jenis kelamin anak Anda. Rancanglah sarapan pagi Anda, jenis kelamin yang Anda inginkan pun bisa didapat!

Jika Anda ingin mendapatkan anak laki-laki atau perempuan, perbaiki pola makan Anda. Penelitian menunjukkan ibu yang memiliki pola makan yang baik, terutama konsumsi kalori yang tinggi, cenderung akan melahirkan anak laki-laki.

Trik anak laki-laki. Jika ingin anak laki-laki, riset menunjukkan, sarapan pagi oatmeal, havermut atau roti yang terbuat dari serealia (biji-bijian) adalah pilihan terbaik. Sekitar 59 persen ibu yang rajin sarapan melahirkan anak laki-laki. Sementara kelompok yang tidak pernah atau jarang sarapan serealia, hanya 43 persen yang melahirkan anak laki-laki.

Asupan kalori dan potasium juga ikut mempengaruhi kemungkinan untuk mendapatkan anak laki-laki! Jika Anda ingin anak laki-laki, perbanyaklah asupan kalori Anda selama masa konsepsi dan trimester pertama kehamilan. Fiona Mathews, PhD, yang meneliti hal ini mengatakan, “Para ibu, yang memiliki anak laki-laki, mengonsumsi potasium 300 mg dan kalori sekitar 180 mg lebih banyak per harinya daripada para ibu yang memiliki anak perempuan. Itu setara dengan sebuah pisang besar.”

Berkah anak perempuan. Saran jitu, jika Anda ingin bayi perempuan, bukanlah mengurangi atau tidak sarapan pagi! Anda tetap harus makan teratur dan tak mengabaikan sarapan pagi. Sebab, pola makan yang baik, khususnya sarapan pagi sangat penting untuk tumbuh-kembang si janin. Tingkatkan asupan asam folat, yang penting selama masa konsepsi dan awal kehamilan untuk mencegah cacat lahir. Sumbernya, antara lain serealia, ragi (misalnya, roti), juga sayur-mayur berwarna hijau.

Namun demikian, punya anak laki-laki atau perempuan sebenarnya sama saja. Yang penting si buah hati lahir dengan normal dan sehat. Benar begitu kan Bunda ....

Angela Wika Citra Kusuma, redaksi Ayahbunda-Online.
pika26

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

17 thing’s about someone

1. Seseorang yg mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau, dimata dia, kamulah satu satunya.

2. Seseorang yg mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah /gila / jengkel / stres. Tp ia tdk pernah tau hal bodoh apa yg sudah ia lakukan, karna semua yg ia lakukan adalah utk kebaikanmu.

3. Seseorang yg mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dlm hatinya kamu adalah yg terbaik, hanya itu yg ia tau.

4. Seseorang yg mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tdk membalas pesannya atau telpnya, karna ia peduli dan ia tdk ingin sesuatu terjadi ke kamu…

5. Seseorang yg mencintai kamu, rela menjatuhkan airmatanya demi kamu. Ketika kamu mencoba utk menghapus airmatanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu bergetar utk kamu .

6. Seseorang yg mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yg tdk sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat waktunya.

7. Seseorang yg mencintai kamu, tdk akan memberikan janji apapun dgn mudah, karna ia tdk mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu utk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman selama lamanya.

8. Seseorang yg mencintai kamu, mungkin tdk bisa mengingat atau datang pd kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tp ia tau bahwa setiap detik yg ia lalui, ia mencintai kamu, tdk peduli hari apakah hari ini.

9. Seseorang yg mencintai kamu, tdk mau berkata Aku mencintaimu dgn mudah, karna segalanya yg ia lakukan utk kamu adalah utk menunjukkan bhw ia siap mencintaimu, tetapi ia hanya akan mengatakan kata “be mine..” pada situasi yg spesial, karna ia tdk mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu lebih dari yg kamu tahu..bahkan lebih dari dirinya sendiri…

10. Seseorang yg benar2 mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan adalah benar adanya, ia tdk pernah bosan mengucapkan “aku sayang kamu”.. karna ia tahu perasaannya begitu dalam untukmu. Dan ia ingin kamu tahu itu..


11. Seseorang yg mencintai kamu, akan pergi ke tempatmu utk menjemput kamu, dia tdk akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan tasmu dan menanyakan: kamu knapa , sakit ?? Dengan penuh perhatian…..

12. Seseorang yg mencintai kamu, tdk tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mencoba menghubungimu meski kamu mengatakan “aku ingin sendiri dulu.” ia akan mencoba apa yg dia bisa, sampai kau merasa tenang lagi. ia akan coba menemanimu meski kau terus mencoba menghindar darinya.

13. Seseorang yg mencintaimu, akan selalu menyimpan semua ucapan dan kenangan yang kamu beri.. meski kau hanya berucap “hati2 ya dijalan.” kata2 itu tertanam di benaknya.

14. Seseorang yang mencintai kamu akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu.. meski caranya terlihat bodoh..

15. Seseorang yang mencintaimu akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi…dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri..

16. seseorang yang mencintaimu mau menunggumu sampai kamu berubah , tak peduli berapa lama waqtu yg bakal ditempuhnya. Dengan sabar ia berkata “aku percaya kamu…” dia akan menunggu sampai kamu sadar bahwa hanya dia lah tempatmu mengadu,tersenyum, menangis, tertawa, brcanda, dan mengeluh.. dan kamu akan mengerti knapa kamu membutuhkn dia..

17. Seseorang yang mencintaimu. ..akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia…dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain… walaupun jika ia kehilanganmu ia tahu hatinya akan hancur ,pedih,dan sakit..

seseorang itu adalah aku, dan aku mau kamu percaya

kalau semua yg kulakukan itu tulus untuk kamu….

i love u my honey...

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

Kangen Ngeblog

hmmmm....dah lama nich gak ngeblog kangen juga yach...
setelah sekian bulan off di depan Komputer, koq sekarang ada yang aneh yach..
zie jadi gak kuat lagi lama-lama di depan komputer, baru juga 8 jam dah gak kuat, pusing...
biasanya lebih dari 16 jam pun oke aja tuch..
apa mungkin ini pengaruh karena zie lagi hamil...
bener gak ci...

Ngomong2-ngomong hamil nich, gak kerasa yach, dah menginjak bulan ke tiga lagi kehamilan zie,,
alhamdulilah ci gak ngidam yang macem2, biasanya kalo zie denger dari orang kalo orang hamil tuch mau nya yang aneh-aneh, tapi koq zie nggak yach..
mungkin bayinya mengerti kali ma kondisi ibunya..he..he..
tapi kalo morning sick ci waktu awal-awal kehamilan aja datengnya, kalo sekarang ci mual kalo lagi mam yang bikin enek aja,,,
tapi koq sekarang zie kurusan yach..
biasanya kan kalo orang hamil tuh gemuk...badannya juga membengkak..
belum kali yach..
perut zie juga belum terlalu kelihatan buncit tuch..
mungkin zie kurus itu karena lagi ngidam aja, padahal pola makan zie normal-normal aja tuch..
emang udah gini harusnya kali yach...
ga tau dech..

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

Mo tau Perkembangan Janin Dalam Perut...Intip Yuk...

Bagaimana perkembangan janin dalam perut ibu dari minggu ke minggu?

Saat berumur empat minggu, jantung bayi mulai berdetak. Tangan, kaki, telinga, rongga mata, dan hidung mulai terlihat. Sistem sirkulasi peredaran darah sudah mulai terbentuk. Pembuluh syaraf yang akan berkembang menjadi otak dan tulang belakang juga mulai terbentuk.

Pada minggu kedelapan, wajah mulai terbentuk, dengan kelopak mata yang masih tertutup. Tangan, kaki, siku, dan lutut mulai terbentuk. Darah sudah beredar melalui pembuluh-pembuluhnya. Sistem pencernaan aktif dan ginjal sudah mulai berfungsi. Rangka tubuh mulai kuat, otot-otot embrio juga mulai terbentuk.

Setelah dua belas minggu, tulang-tulang kaki dan tangan mulai mengeras, jari dan tumit sudah kelihatan, kuku mulai tumbuh. Alat kelaminnya sudah muncul, tapi belum dapat dipastikan jenisnya. Ia mulai melakukan gerakan sederhana seperti menguap dan menggeliat. Di dalam mulutnya sudah ada 32 rumah gigi,dan janin menunjukkan tanda-tanda nulai menghisap.

Saat berusia enam belas minggu, panca indera (mata, telinga, hidung, dan mulut) mulai terbentuk sempurna. Otot-ototnya mulai aktif, dibuktikan dari adanya tendangan-tendangan halus dari janin. Jenis kelamin sudah mulai dapat dibedakan. Ukuran kepala masih lebih besar dari ukuran tubuhnya. Kulitnya tipis, sehingga pembuluh darahnya tampak membayang merah di tubuhnya.

Minggu kedua puluh, rambut halus (lanugo) mulai menyelubungi seluruh tubuh, termasuk di kepala, bulu mata, dan alis. Kedua matanya sudah lebih besar,namun dengan kelopak yang masih tertutup. Gerakan janin sudah jauh lebih kompleks, seperti berputar dan menghisap ibu jarinya. Janin sudah dapat membedakan rasa pahit dan manis.

Minggu kedua puluh empat, kulit sudah tampak tidak terlalu kemerahan, tetapi masih berkeriput karena belum memiliki cadangan lemak yang cukup. Bulu mata dan alis sudah terbentuk sempurna. Janin akan bergerak sebagai respon terhadap apa yang Anda lakukan, misalnya ketika Anda melakukan relaksasi. Telinganya sudah mulai bisa mendengar dengan baik. Sel-sel otak mulai berkembang pesat.

Minggu kedua puluh delapan, kelopak mata sudah dapat berkedip. Ia mulai mengeluarkan urin sekitar setengah liter setiap harinya. Kulit bayi tidak tampak terlalu keriput, karena selaput lemak putih di bawah kulit mulai berkembang. Janin bergerak dengan aktif di dalam rahim.

Saat minggu ke tiga puluh dua, seluruh organ tubuh sudah cukup matang,kecuali paru-paru yang masih terus berkembang. Rambut di kepalanya tumbuh lebih banyak. Gerakan dan tendangannya makin kuat, yang biasanya timbul karena janin cegukan. Posisi kepala sudah mendekati jalan lahir. Ruang dalam rahim semakin sempit, sehingga gerakan janin mulai berkurang.

Ketika janin berusia tiga puluh enam minggu, lemak sudah banyak bertumpuk di bawah kulit, sehingga tubuhnya tidak lagi keriput. Rambut halus di badan mulai menghilang. Posisi janin sudah tetap dan semakin masuk ke pinggul. Siap untuk dilahirkan. Sistem reproduksi sudah terbentuk dengan baik, khususnya pada janin laki-laki. Sementara pada janin perempuan masih terus berkembang sampai ia lahir nanti.

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

Kode yang terdapat pada Plastik

Sekarang ini apa2 dari plastik bukan ? Berikut ini adalah kode-kode pada plastik. Bisa kita gunakan sebagai dasar referensi jika kita membeli barang dari plastik (etc: Gelas, botol, dll)

1-PETE. PETE atau PET (polyethylene terephthalate) biasa dipakai untuk botol plastik yang jernih/transparan/tembus pandang seperti botol air mineral, botol jus, dan hampir semua botol minuman lainnya. Boto-botol dengan bahan #1 dan #2 direkomendasikan hanya untuk sekali pakai. Jangan pakai untuk air hangat apalagi panas. Buang botol yang sudah lama atau terlihat baret-baret.

2-HDPE. HDPE (high density polyethylene) biasa dipakai untuk botol susu yang berwarna putih susu. Sama seperti #1 PET, #2 juga direkomendasikan hanya untuk sekali pemakaian.

3-V. V atau PVC (polyvinyl chloride) adalah plastik yang paling sulit di daur ulang. Plastik ini bisa ditemukan pada plastik pembungkus (cling wrap), dan botol-botol. Kandungan dari PVC yaitu DEHA yang terdapat pada plastik pembungkus dapat bocor dan masuk ke makanan berminyak bila dipanaskan. PVC berpotensi berbahaya untuk ginjal, hati dan berat badan.

4-LDPE. LDPE (low density polyethylene) biasa dipakai untuk tempat makanan dan botol-botol yang lembek. Barang-barang dengan kode #4 dapat di daur ulang dan baik untuk barang-barang yang memerlukan fleksibilitas tetapi kuat. Barang dengan #4 bisa dibilang tidak dapat di hancurkan tetapi tetap baik untuk tempat makanan.

5-PP. PP (polypropylene) adalah pilihan terbaik untuk bahan plastik terutama untuk yang berhubungan dengan makanan dan minuman seperti tempat menyimpan makanan, botol minum dan terpenting botol minum untuk bayi. Karakteristik adalah biasa botol transparan yang tidak jernih atau berawan. Cari simbol ini bila membeli barang berbahan plastik.

6-PS. PS (polystyrene) biasa dipakai sebagai bahan tempat makan styrofoam, tempat
minum sekal
i pakai, dll. Bahan Polystyrene bisa membocorkan bahan styrine ke dalam makanan ketika makanan tersebut bersentuhan. Bahan Styrine berbahaya untuk otak dan sistem syaraf. Selain tempat makanan, styrine juga bisa didapatkan dari asap rokok, asap kendaraan dan bahan konstruksi gedung. Bahan ini harus dihindari dan banyak negara bagian di Amerika sudah melarang pemakaian tempat makanan
berbahan styrofoam termasuk negara China.

7-other. Other (biasanya polycarbonate) bisa didapatkan di tempat makanan dan minuman seperti botol minum olahraga. Polycarbonate bisa mengeluarkan bahan utamanya yaitu Bisphenol-A ke dalam makanan dan minuman yang berpotensi merusak sistem hormon. Hindari bahan plastik Polycarbonate.



Semoga bermanfaat

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

hmm....positif (+) boo...

18 februari kemaren zie ke bidan, karena penasaran bener gak ci hamil...
dan setelah melewati pemeriksaan ternyata hasil nya.....
wuuaaaa.....alhamdulilah positif (+) hamil...
dan yang lebih gak nyangka lagi di nyatain dah 3 mingguan usia kandungannya...
hmmmm...cuenengnya...

mesti harus lebih hati-hati nich..
coz nie hamil pertama, kata orang-orang ci kalo hamil pertama itu mesti harus bener-bener di jaga dengan baik...
seneng juga ci...punya kehidupan baru...
mudah-mudahan zie bisa menjaga dengan baik kandungan ini...
apalagi waktu di periksa kemaren darah zie rendah banget tensinya hanya 90/60...
di bawah normal.belum lagi karena kecapean berat badan turun 2 kilo dari 48 jadi 46..
wah jadi harus bener-bener dech jaga kesehatan juga.

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

5 Pertanda Anda Menemukan Pasangan Yang Tepat

Harapan dari setiap orang yang menikah adalah satu untuk selamanya. Pastinya tak ada orang yang mau kawin-cerai untuk sepanjang kehidupan. Tapi menemukan belahan jiwa, seseorang yang tepat untuk dijadikan teman berbagi sepanjang hidup, kadang tidaklah mudah. Ada kalanya pasangan yang telah menjalin hubungan bertahun-tahun pada akhirnya putus di tengah jalan, hanya karena merasa tidak lagi cocok. Memang, menemukan pasangan yang tepat itu gampang-gampang-susah. berikut ini cara untuk mengetahui jika seseorang pasangan yang tepat bagi Anda.

1. Perasaan Seperti Menemukan 'Rumah'

Saat Anda bersama orang ini, Anda menemukan perasaan nyaman dan familiar. Anda merasa seperti telah mengenalnya sepanjang hidup, dan merasakan inilah orang yang Anda cari. Anda merasakan tak ada halangan saat bercakap-cakap dengannya.

2. Mengalir

Hubungan yang Anda jalani mengalir dengan mudah. Masing-masing menyelesaikan setiap kalimat yang diucapkan. Waktu seperti begitu cepat berlalu saat Anda bersama orang yang Anda kasihi ini. Memang benar, setiap hubungan membutuhkan usaha untuk membuatnya berhasil, tapi jika bersama orang yang tepat usaha itu dilakukan dengan penuh kesenangan.

3. Menikmati Canda-Tawa Bersama

Anda berdua dapat menikmati lelucon bersama. Mungkin Anda dan kekasih tak memiliki selera humor yang sama, tapi saat dia membuat lelucon setidaknya mampu membuat Anda tersenyum. Anda dan pasangan juga bisa melakukan aktivitas berdua dan menikmatinya. Tentunya juga memiliki beberapa hal yang sama-sama Anda minati.

4. Jadi Sahabat

Saat Anda menemukan pasangan yang tepat, akan tumbuh perasaan saling percaya dan kesetiaan. Anda merasa yakin, kalau orang ini akan berada di samping Anda saat hal buruk menimpa Anda. Saat mengalami kejadian-kejadian luar biasa, bersama orang inilah Anda ingin berbagi. Anda selalu tersenyum saat melihatnya muncul di suatu tempat.

5. Bertindak Berdasarkan 'Kami'

Bersama orang yang tepat, Anda akan selalu membuat keputusan demi kebaikan bersama, bukan semata-mata untuk diri sendiri. Bersedia berbagi tujuan dan pekerjaan bersama. Anda juga selalu memikirkan bagaimana tindakan yang Anda lakukan akan mempengaruhi yang lainnya.

Nah, saat semua tanda di atas ada dalam hubungan yang Anda jalin, tak perlu dengan memaksa, maka jalan menuju pernikahan akan mengalir dengan sendirinya.

di kutip dari http://www.kapanlagi.com

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

Berbusana Pas Sesuai Kata Zodiak


Tanggal lahir yang menentukan zodiak ternyata bisa memengaruhi karakter diri setiap orang. Zodiak yang berbeda memberikan karakteristik diri yang berbeda pula. Kali ini, intip gaya berbusana yang pas untuk Anda sesuai dengan zodiak.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Anda akan tampil luar biasa jika mengenakan busana yang rapi. Busana seksi yang menggoda juga akan nampak cocok sekali untuk Anda. Tambahkan sepatu atau boots yang mengilap, Anda akan tampak bersinar.

Aquarius (20 Januari - 19 Februari)

Anda seorang pribadi yang individual, namun tetap bergaya. Anda suka pakaian etnik dan mencintai warna-warna cerah (terutama biru dan turqoise). Anda sering memakai warna cemerlang, sehingga orang menertawakan Anda, tetapi lihat saja, beberapa minggu kemudian, mereka akan meniru Anda.

Pisces (19 Februari - 21 Maret)

Anda memiliki kemampuan yang top untuk membuat pakaian sejelek apa pun menjadi nampak keren saat Anda pakai. Anda terkadang bisa tampil lusuh karena kemampuan Anda ini. Pakaian yang longgar dan melambai adalah favorit Anda.

Aries (21 Maret - 20 April)

Pakaian ketat dengan warna yang menyala (terutama merah) akan nampak indah pada diri Anda. Begitu juga pakaian sporty atau apa pun yang lagi ngetren. Baju yang mengembang dan kecewek-cewekan tidak akan cocok untuk gaya Anda.

Taurus (21 April - 22 Mei)

Anda lebih tertarik dengan kenyamanan daripada penampilan layaknya supermodel. Anda menikmati kegiatan berbelanja pakaian, tetapi tidak suka menghamburkan banyak uang untuk belanja. Anda suka baju yang indah dan sepatu yang menarik. Walaupun Anda tampil menarik, Anda tidak suka pakaian Anda terlalu menarik perhatian. Anda menyukai baju dengan potongan sederhana, dan tidak terlalu ketat dengan kain yang bernuansa lembut dan alami.

Gemini (22 Mei - 23 Juni)

Dalam hal ini, Anda menyukai keekstriman, seperti dalam kehidupan Anda. Suatu saat, Anda akan ke kota dengan baju asal-asalan, atau terkadang Anda akan berdandan habis-habisan. Kuning adalah warna Anda, tetapi kenyataannya Anda tampil menarik dengan warna-warna cerah. Anda benar-benar tidak pandai memilih sepatu, tetapi karena Anda terbiasa melangkah cepat, Anda mungkin akan lebih menyukai sepatu yang tidak terlalu banyak gaya.

Cancer (23 Juni - 23 Juli)

Orang Cancer cenderung memiliki selera sederhana: baju longgar dengan kain natural dan warna gelap. Anda lebih menyukai baju yang tidak repot dipakai, tetapi tidak berarti Anda tidak suka membuatnya tampak glamor, terutama ketika mood Anda sedang pas.

Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Anda menyukai busana, tetapi lebih cenderung mencampur barang yang sudah Anda miliki dengan barang baru. Hal ini yang kadang membuat Anda nampak 'beda' tetapi Anda tidak peduli dengan hal ini meski orang bisa sampai terbelalak. Anda tertarik dengan semua yang berkilauan. Anda dapat tampil konservatif jika memang dibutuhkan, tetapi idealnya Anda suka sedikit 'cemerlang.'

Virgo (23 Agustus - 23 September)

Anda suka tampil trendi tetapi Anda tidak akan memakai baju yang Anda tahu tidak pantas untuk Anda. Anda suka tampil rapi dan bersih, bahkan jika Anda tampil sesembrono mungkin, jeans baggy Anda akan tersetrika rapi! Anda sangat menikmati baju sederhana, namun terkadang juga tampil dalam busana berenda-renda dan rumit.

Libra (23 September - 23 Oktober)

Anda suka baju yang bernuansa seksi dan feminin. Anda suka baju yang berenda dan berbunga-bunga tetapi Anda tidak akan mengenakannya kalau baju itu tidak sedang 'in.' Anda tampak cantik dalam berbagai warna, baik dari merah cerah ke warna lembut pastel. Anda lebih menyukai perhiasan yang berbeda namun tidak akan pernah menyukai tiara.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Di bawah pengaruh Pluto, planet transformasi, Anda suka mengubah citra diri Anda sesering mungkin. Anda cenderung menyukai pakaian kasual yang nyaman, tetapi lebih tertarik ke varietas yang ketat dan sedikit mulur daripada penampilan baggy. Citra Anda secara keseluruhan adalah smart dan elegan. Dan Anda cenderung pintar untuk membuat semua yang Anda pakai nampak orisinil.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Dalam hal ini, Anda selalu berubah. Anda bisa tampil dengan pakaian kusam dalam balutan sweater lama yang penuh noda dan celana pendek kuno. Namun semenit kemudian, Anda akan tampil dengan busana pesta, lengkap dengan scarf bulu dan perhiasan berkilauan. Secara umum, Anda lebih suka tampil kasual, karena Anda lebih memilih kenyamanan.

di kutip dari http://www.kapanlagi.com

Lanjut Lagi Yuk Bacanya......

NYANYI YUK